Liga Indonesia

Bali United Puncaki Klasemen Sementara Liga 1, Spasojevic: Tak Penting!

Minggu, 27 Februari 2022 21:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Bali United
Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai membobol gawang Barito Putera Copyright: © Bali United
Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai membobol gawang Barito Putera

INDOSPORT.COM - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, menegaskan bahwa timnya tak perlu jemawa meski kini memuncaki klasemen Liga 1 2021-2022 pada pekan ke-27. Masih ada tujuh laga yang harus dimaksimalkan.

Bali United sukses menggusur Arema FC dari puncak klasemen sementara Liga 1. Mereka memiliki 57 poin atau unggul dua angka dari rivalnya.

Kesuksesan ini diraih berkat sembilan kemenangan dari 10 partai putaran kedua. Catatan ini membuat Bali United melesat, dari mulanya peringkat kelima pada awal putaran kedua, hingga kini di posisi teratas.

Namun, posisi ini tak membuat para pemain Bali United bersantai. Dari pengalaman pada seri pertama lalu, merebut terasa lebih mudah daripada mempertahankan.

"Sekarang masih pekan ke-27, jadi tak penting siapa yang ada di puncak. Paling penting itu siapa yang berada di atas pada pekan ke-34. Kami tak perlu jemawa, tetap rendah hati dan kerja keras karena pekerjaan belum selesai," ucap Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic dkk, akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-28 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/3/22), satu dari tujuh partai tersisa musim ini.