Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 1: Persik Bungkam Arema FC, Persiraja dan Barito Putera Sama Kuat

Senin, 28 Februari 2022 00:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 1: Persik Bungkam Arema FC, Persiraja dan Barito Putera Sama Kuat. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 1: Persik Bungkam Arema FC, Persiraja dan Barito Putera Sama Kuat.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan hari pertama pekan ke-28 Liga 1 musim 2021-2022 pada Minggu (27/02/22), di mana Arema FC baru saja kembali menelan kekalahan.

Setelah kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 pada pekan lalu, Arema FC kembali kalah saat bersua Persik Kediri di derby Jawa Timur.

Bermain di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, tim berjulukan Singo Edan harus menelan pil pahit karena ditekuk Macan Putih dengan skor 0-1.

Gol tunggal Persik Kediri ke gawang Adilson Maringa dicetak oleh Risna Prahalabenta pada menit ke-84. Hasil ini membuat Arema FC gagal memutus tren negatif dan posisinya di papan klasemen bisa melorot tajam.

Sementara itu, di laga lainnya pada Minggu (27/02/22) juga mempertemukan duel tim papan bawah antara Persiraja Banda Aceh kontra Barito Putera.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persiraja sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat Jabar Sharza pada menit ke-55. Akan tetapi Barito Putera akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Rafael da Silva Santos di menit ke-63.

Hasil imbang ini membuat Barito Putera tetap berada di posisi ke-15. Kemudian Persiraja Banda Aceh tetap terpuruk di dasar klasemen dengan hanya meraih dua kemenangan dalam 28 laga.

Untuk melihat rekap hasil pertandingan Liga 1 pada Minggu (27/02/22) malam WIB, kalian bisa klik slide kedua berita ini.