Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: Youssef Ezzejjari Gagal Cetak Gol, Spaso Aman di Puncak

Senin, 28 Februari 2022 02:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© persikfcofficial
Striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari gagal mencetak gol di pekan ke-28 Liga 1 yang membuat posisi Spaso di puncak top skor aman. Copyright: © persikfcofficial
Striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari gagal mencetak gol di pekan ke-28 Liga 1 yang membuat posisi Spaso di puncak top skor aman.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara pekan ke-28 Liga 1, di mana Ilija Spasojevic masih aman di posisi puncak setelah Youssef Ezzejjari gagal mencetak gol.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-28 Liga 1 pada Minggu (27/02/22) malam WIB, striker Persik Kediri yakni Youssef Ezzejjari mendapatkan pengawalan ketat dari barisan belakang Arema FC.

Pemain asing asal Spanyol itu pun gagal mencetak gol. Namun beruntung, Persik Kediri tetap berhasil memenangkan laga bertajuk derby Jawa Timur dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Risna Prahalabenta.

Kegagalan Youssef Ezzejjari mencetak gol di pekan ke-28 membuat bomber Bali United, Ilija Spasojevic alias Spaso bisa bernafas lega. Pasalnya, mereka berdua hanya memiliki selisih satu gol saja.

Selain itu, Spaso juga kegirangan karena Carlos Fortes mandul saat membela Arema FC menghadapi Persik Kediri. Striker asal Portugal itu juga menjadi ancaman Spaso karena bertengger di posisi ketiga daftar top skor Liga 1.

Perolehan gol dari Carlos Fortes masih sama dengan torehan penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves. Pemain asal Brasil itu memliki peluang untuk menjauh dari Carlos Fortes karena Tira Persikabo akan menghadapi PSIS Semarang pada Senin (28/02/22) sore WIB.

Untuk melihat daftar top skor sementara Liga 1 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.