Liga Indonesia

Nostagia Dilatih Rahmad Darmawan, Eks Striker PSG Kangen Merumput di Liga 1?

Selasa, 1 Maret 2022 18:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© bola.com/Aditya Wani
Mantan striker Tira Persikabo, Loris Arnaud bomber asal Perancis. Foto: bola.com/Aditya Wani Copyright: © bola.com/Aditya Wani
Mantan striker Tira Persikabo, Loris Arnaud bomber asal Perancis. Foto: bola.com/Aditya Wani

INDOSPORT.COM - Mantan striker Paris Saint-Germain, Loris Arnaud ternyata menyimpan kerinduan untuk kembali merumput di Liga 1.

Rasa rindu Loris Arnaud tertuang dalam postingannya di instastory Instagram yang diunggah pada, Selasa (01/03/22). Dalam postingan tersebut, Loris tampak me-repost postingan Wawan Febriyanto.

Mereka mengenang kembali momen saat sama-sama berseragam Tira-Persikabo. Wawan Febriyanto bergabung dengan klub tersebut selama periode 2016-2021, sebelum akhirnya hijrah ke Borneo FC.

Sementara itu, Loris Arnaud sempat berseragam Tira-Persikabo pada 2019 silam. Sebenarnya pada 2021 silam, Loris sempat menyatakan kerinduannya untuk kembali merumput di Liga 1.

Hal itu diungkapkan oleh bomber asal Prancis itu setelah dirinya sudah pulih total dari cedera. Sebelumnya Loris Arnaud harus mengakhiri kiprahnya di Liga 1 2019 lebih setelah mengalami cedera tendon achilles ketika Tira Persikabo menghadapi Bhayangkara FC. 

Setelah itu Loris memutusjan untuk pulang ke Prancis untuk menjalani pengobatan. Pemain yang kini berusia 34 tahun itu mengaku sempat mendapat tawaran dari sejumlah klub akan tetapi belum sesuai keinginannya.