Liga Indonesia

Arema FC Pastikan Poin Sulit bagi Barito Putera

Sabtu, 5 Maret 2022 05:53 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida didampingi pemainnya saat konferensi pers usai lawan Persebaya di Liga 1. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida didampingi pemainnya saat konferensi pers usai lawan Persebaya di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC memastikan jalan Barito Putera untuk meraup poin akan sulit, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali, Sabtu (05/03/22).

Tim Singo Edan tahu betul, bahwa Barito tengah memburu poin demi poin guna beranjak dari zona degradasi. Namun, Arema FC memastikan misi itu akan sulit terealisasi.

"Barito sedang berjuang keras untuk lolos degradasi. Performa mereka cukup bagus akhir-akhir ini," bilang Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam konferensi pers virtual Jumat (04/03/22).

Eks Pelatih Semen Padang itu memang tak salah ucap. Barito Putera tengah menyandang status sebagai tim tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir dengan 3 kemenangan dan 2 kali imbang.

"Tapi saya pastikan laga ini akan sulit. Kami tetap mengejar tiga poin, sebagaimana target biasanya," Eduardo menambahkan.