Liga Indonesia

Henhen Tak Ingin Cepat Puas Usai Persib Taklukkan Madura United

Senin, 14 Maret 2022 21:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Henhen Herdiana. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Henhen Herdiana. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana, bersyukur timnya bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan 31 Liga 1 2021-2022, setelah menaklukkan Madura United 3-2.

Meskipun begitu, ia mengaku tak ingin cepat puas.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu malam (13/03/22) tersebut, tiga gol Persib dicetak oleh Bruno Cantanhede saat memasuki menit 16 dan 30 serta Zalnando pada menit 74.

Sementara itu, gol dari Madura United yang memperkecil kedudukan, disumbangkan oleh Greg Nwokolo pada menit 85 dan tendangan penalti Alberto Goncalves pada menit 87.

Henhen menuturkan, kemenangan yang didapat pada pertandingan tersebut, membuat Persib tetap berada di papan atas dan menjaga peluang juara di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 12 ini bersyukur lantaran pertandingan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada yang mengalami cedera serius.

"Pertama-tama alhamdulillah saya ucapkan syukur kepada Allah SWT karena kita diberikan kemenangan, kelancaran dan kesehatan," kata Henhen saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Kemenangan atas Madura United, merupakan yang kedua diraih skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022. Pasalnya, di pertemuan sebelumnya pada putaran pertama Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Persib pada putaran pertama, dicetak oleh Frets Butuan saat pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, 4 Desember 2021, memasuki menit ke-8.