Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Misi Real Madrid Pertahankan Puncak Klasemen

Senin, 14 Maret 2022 13:36 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Mallorca vs Real Madrid di Liga Spanyol. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Mallorca vs Real Madrid di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol dini hari nanti, (15/03/22), yang akan mempertemukan Mallorca yang akan menerima kedatangan tamunya, yaitu sang pimpinan Liga Spanyol, Real Madrid.

Laga ini merupakan laga penutup pekan ke-28 Liga Spanyol setelah semua tim telah bertanding di hari sebelumnya.

Pertandingan  yang terbilang tak seimbang ini akan berlangsung di stadion Iberostar markas Mallorca, pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini akan jadi momentum Real Madrid untuk semakin menjauhkan diri dari kejaran Sevilla yang pada laga terakhirnya hanya mampu bermain imbang.

Selain itu pertandingan ini akan jadi agenda Karim Benzema maupun Vinicius Jr. yang akan berusaha keras menambah koleksi gol mereka.

Benzema saat ini berada di puncak top skor dengan torehan 20 gol sementara rekannya Vinicius tepat dibawahnya dengan koleksi 13 gol.

Tim asuhan Carlo Ancerlotti mampu menang 4 kali dalam 5 pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, termasuk saat menghajar Real Sociedad 4-0 di Santiago Bernabeu.

Real Madrid juga dalam kondisi yang baik dengan tanpa gangguan cedera maupun akumulasi, sejauh ini hanya Toni Kroos yang sedikit bermasalah dengan hamstringnya.

Berbanding terbalik dengan sang tuan Rumah Mallorca, yang mengalami kekalahan 4 kali beruntun dalam 5 laga terakhirnya.

Keadaan Mallorca semakin memburuk setelah harus ditinggal beberapa pemain utamanya seperti Inigo Ruiz yang mengalami cedera lutut.

Mallorca yang saat ini berada di peringkat ke-16, tentu akan berjuang keras menahan gempuran Benzema dkk, agak tak makin terpesorok ke zona degradasi.

Modal utama mereka adalah pemain ke-12, yaitu supporter yang hadir di stadion dan memberikan dukungan nantinya.

Di sisi lain jika Real Madrid mampu menang tentu akan memperlebar jarak dengan Sevilla menjadi 10 poin, dan sekaligus menambah kepercayaan diri tim untuk menghadapi laga selanjutnya.