Bursa Transfer

Real Madrid Kena Prank! Kylian Mbappe Tak Jadi Merapat ke Santiago Bernabeu Pekan Ini

Selasa, 15 Maret 2022 11:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© David Lidstrom/Getty Images
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, kena prank oleh Kylian Mbappe setelah sebelumnya diisukan merapat pekan ini. Copyright: © David Lidstrom/Getty Images
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, kena prank oleh Kylian Mbappe setelah sebelumnya diisukan merapat pekan ini.

INDOSPORT.COM - Real Madrid kena prank oleh Kylian Mbappe. Bagaimana tidak, setelah diisukan merapat ke Santiago Bernabeu pekan ini, bintang Paris Saint-Germain tersebut malah siap banting setir dan bertahan bersama Les Parisiens.

Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Kylian Mbappe memang tengah panas-panasnya. Hal tersebut dipicu tersingkirnya Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions.

Isunya, Mbappe sepakat meneken perjanjian pra-kontrak dengan Los Blancos pasca Les Parisiens angkat koper dari kompetisi bergengsi di Benua Biru itu.

Media terkemuka Spanyol, Marca bahkan mengklaim jika Real Madrid ingin mempercepat proses transfer Mbappe.

Menurut Marca, setidaknya Jumat pekan ini pemain berusia 23 tahun itu merapat ke Santiago Bernabeu dan diumumkan jadi penggawa anyar Los Blancos.

Nantinya, Mbappe akan meneken kontrak berdurasi enam tahun dengan gaji mencapai 25 juta euro per musim. Selain itu, eks AS Monaco tersebut juga akan mendapat sejumlah bonus dari biaya penandatangan kontraknya di angka 60-80 juta euro.

Akan tetapi, isu liar tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, Le 10 Sport menolak keras kabar yang diembuskan oleh Marca.

Menurut mereka, saat ini Mbappe masih emosional lantaran Paris Saint-Germain tersingkir secara menyakitkan oleh Real Madrid yang notabene calon klub barunya.

Ia pun belum membuat keputusan apapun terkait masa depannya. Bahkan ditambahkan oleh Le 10 Sport, Mbappe siap bertahan bersama Les Parisiens.