In-depth

3 Bintang Timnas Italia yang Bisa Diboyong Roberto Mancini ke Manchester United

Sabtu, 26 Maret 2022 19:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Claudio Villa/Getty Images
3 Bintang Timnas Italia yang Bisa Diboyong Roberto Mancini Bila Latih Manchester United. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
3 Bintang Timnas Italia yang Bisa Diboyong Roberto Mancini Bila Latih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga bintang Timnas Italia yang bisa diboyong oleh Roberto Mancini bila setuju menjadi pelatih klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Seperti diketahui, pascagagal membawa Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2022, masa depan Roberto Mancini berada di ujung tanduk. Ia dikabarkan bakal segera mundur dari kursi pelatih kepala dalam waktu dekat.

Kemudian muncul spekulasi bahwa Roberto Mancini akan berusaha didatangkan untuk mengisi kursi pelatih kepala Manchester United yang sempat ditinggal Ole Gunnar Solskjaer.

Nama Roberto Mancini sejatinya sudah sempat dikaitkan dengan Setan Merah pada akhir 2021 lalu. Namun dirinya kemudian buka suara dan membantah soal kabar tersebut.

Sementara itu, dengan masa depannya di Timnas Italia yang di ujung tanduk, bukan tidak mungkin kalau dirinya bakal membuka diri menerima tawaran dari Manchester United.

Bila Manchester United sukses mendaratkan Roberto Mancini, INDOSPORT memprediksi bakal ada tiga bintang dari Timnas Italia yang bisa ikut diboyong ke Old Trafford. Siapa saja mereka?

Marco Verratti

Gelandang milik PSG ini kemungkinan bakal diajak oleh Roberto Mancini untuk memperkuat Manchester United pada musim depan.

Marco Verratti merupakan salah satu pemain Timnas Italia yang menjadi anak emas Roberto Mancini. Sejak Mancini melatih Italia, Verratti selalu menjadi andalan dengan catatan 17 penampilan sejak 2019 lalu.

Sebelum rumor Mancini bakal ke Old Trafford, Manchester United sudah lebih dulu dilaporkan ingin menggaet bintang PSG itu di jendela bursa transfer musim panas.

Menurut Fichajes, Manchester United termasuk di antara tiga klub yang ingin mengamankan tanda tangan Marco Verratti. Kontrak pemain berusia 29 tahun itu memang masih tersisa hingga Juni 2024 mendatang, namun ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru pada musim depan.