Liga Indonesia

Eksodus Besar-besaran Arema FC, Giliran Diego Michiels Tinggalkan Singo Edan

Sabtu, 2 April 2022 14:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Eksodus besar-besaran nampaknya akan menimpa Arema FC jelang Liga 1 2022/23 dan kali ini giliran Diego Michiels yang meninggalkan skuat Singo Edan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Eksodus besar-besaran nampaknya akan menimpa Arema FC jelang Liga 1 2022/23 dan kali ini giliran Diego Michiels yang meninggalkan skuat Singo Edan.

INDOSPORT.COM - Eksodus besar-besaran nampaknya akan menimpa Arema FC jelang Liga 1 2022/23. Kali ini, giliran Diego Michiels yang meninggalkan skuat Singo Edan.

Sebagaimana diketahui, kompetisi BRI Liga 1 2021-22 baru saja usai pada Kamis (31/03/22) kemarin. Namun, sejumlah klub sudah bergerilya mencari pemain berkualitas.

Salah satunya, yakni PSIS Semarang yang sukses membajak penyerang asing Arema FC, Carlos Manuel dos Santos Fortes.

Tak hanya Carlos Fortes yang dikabarkan akan meninggalkan Arema FC. Sejumlah pemain lokal juga dirumorkan hengkang.

Pemain pertama, yaitu Hanif Sjahbandi yang mengumumkan perpisahan dengan Arema FC melalui unggahan di Instagram.

"Mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekurangan selama saya berseragam Arema FC. Sampai bertemu di lain kesempatan," ungkap Hanif Sjahbandi.

Kemudian, pemain naturalisasi yang juga berkontribusi besar untuk Arema FC, yaitu Diego Michiels, juga menuliskan kata pamit.

"Pamit FC. Saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak," ungkap Diego dalam keterangan foto di Instagram, di mana ia mengenakan jersey Arema FC.

"Terima kasih banyak untuk Pak Presiden Juragan 99, Pak Manajer Ali Rifki, seluruh staf ofisial, pelatih, tim medis, tim media, seluruh pemain, Aremania dan Aremanita."

© Instagram @diegomichiels24
Diego Michiels pamit dari Arema FC Copyright: Instagram @diegomichiels24Diego Michiels pamit dari Arema FC