Bursa Transfer

Zaniolo dan AS Roma Sudah Saling Say Goodbye, Titisan Savicevic Tak Akan Gabung Juventus

Selasa, 12 April 2022 18:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo bakal meninggalkan AS Roma dalam bursa transfer musim panas nanti. Pemain berusia 22 tahun tersebut tak akan berlabuh ke Juventus. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo bakal meninggalkan AS Roma dalam bursa transfer musim panas nanti. Pemain berusia 22 tahun tersebut tak akan berlabuh ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Nicolo Zaniolo bakal meninggalkan AS Roma dalam bursa transfer musim panas nanti. Pemain berusia 22 tahun tersebut tak akan berlabuh ke Juventus.

Dalam beberapa pekan terakhir, isu kepindahan sosok yang dijuluki The Next Dejan Savicevic tersebut memang tengah mengemuka. Penyebabnya yakni masalah penurunan penampilan.

Kendati dianggap sebagai pemain masa depan bagi I Giallorossi namun faktanya musim ini Zaniolo baru menelurkan 4 gol serta 8 assist dalam 34 pertandingan di semua ajang.

Selain itu, eks Inter Milan tersebut juga terlibat ketegangan dengan allenatore AS Roma siapa lagi kalau bukan Jose Mourinho.

Situasi tersebut diperparah dengan krisis keuangan yang mendera AS Roma. Menurut rumor yang berembus, I Giallorossi punya tanggungan utang hingga 265 juta euro.

Jika musim ini AS Roma tak mampu finish ke zona Liga Champions, managemen I Giallorossi dikabarkan bakal melego bintangnya, salah satu nama yang bakal ditumbalkan adalah Zaniolo.

Jurnalis Italia Enrico Camelio bahkan menyebut jika Zaiolo dan AS Roma sudah saling mengucapkan selamat tinggal.

AS Roma pun bersiap menjual Zaniolo musim panas nanti demi kehilangan bintangnya dengan harga murah bahkan gratisan.

Di sisi lain, meski diminati Juventus namun Zaniolo kata Enrico Camelio bakal melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

“Perjalanan Zaniolo di sini di Roma telah berakhir. Sampai saat ini dia ingin pergi ke Inggris: AS Roma ingin menjualnya, dia ingin pergi,” ucapnya pada Calciomercato.it.