Berebut Bola dengan Pria di Atas Lapangan, Intan Saumadina Malah Ketagihan

Rabu, 20 April 2022 05:47 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Juni Adi
© Dok. Pribadi
Intan Saumadina saat membawakan acara Liga 1. Copyright: © Dok. Pribadi
Intan Saumadina saat membawakan acara Liga 1.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga cantik, Intan Saumadina membagikan momen dirinya sedang menjalani olahraga sepak bola pada Senin (18/04/22).

Presenter cantik yang satu ini memang tak hanya mahir membawakan acara olahraga namun juga gemar melakukan berbagai jenis olahraga termasuk sepak bola.

Dalam postingannya tersebut Intan Saumadina bertanding diantara para pemain pria. Jadi, ia memainkan sepak bola bersama dengan sejumlah pemain pria lainnya.

Intan nampak cantik dengan perpaduan kaos jarsey berwarna putih dan celana olahraga berwarna hitam. Tak lupa ia juga mengikat rambutnya selama pertandingan berlangsung.

Dalam foto yang dibagikan nampak sebuah momen ketika Intan berusaha merebut bola dari pemain pria. Ia menyebutkan jika merebut bola itu susah. "Ngerebut bola sama kayak ngerebut hati kamu ya, susah-susah gampang! 😝," tulis Intan.

Ia juga mengatakan jika sepak bola ternyata nagih. "Pertama main bola bareng tim DPI @jebreeetmedia niih 😍 nagihhhh!!" tulisnya.

Dari postingannya tersebut banyak netizen yang memberikan komentar. Mulai dari yang kagum jika Intan bisa bermain bola, sampai yang menitipkan salam untuk coach Justin melalui Intan.

"Wuiiiih, intan bs toh maen bola.. Hehehehee," tulis akun @achunkbayu26. "Salamin buat coach justin dapet salam dari wak haji benze," tulis akun @ipan_jr21.

Sebelumnya, Intan juga nampak membagikan momen kebersamaannya dengan coach Justin yakni mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Pada postingan tersebut terlihat coach Justin digandeng dua wanita yakni Intan Saumadina dan presenter Nessa Novica.