Bola Internasional

Baru Debut di Liga Denmark, Naomi Nielsen Eks Persija Putri Langsung Cetak Gol

Sabtu, 18 Juni 2022 12:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @naominielsen_
Naomi Nielsen bermain di Liga Denmark Copyright: © Instagram @naominielsen_
Naomi Nielsen bermain di Liga Denmark

INDOSPORT.COM - Baru debut di Liga Denmark, Naomi Nielsen, eks pemain Persija Jakarta Putri dan Timnas Putri Indonesia, langsung mencetak gol untuk timnya.

Sekadar informasi, Naomi Nielsen adalah salah satu pesepak bola putri Indonesia yang kini melebarkan sayap ke luar negeri. Padahal ia masih berusia 19 tahun.

Sebagai pemain berdarah Denmark, dan kompetisi Liga 1 Putri Indonesia tak kunjung digelar, ia pun memilih main di tim Denmark.

Naomi bermain di klub Lyngby Boldklub, sering disebut Lyngby BK atau Lyngby FC, yang juga memiliki tim sepak bola putri. 

Belum diketahui pasti kapan Naomi Nielsen bergabung dalam Lyngby BK, tapi mantan pemain Persija itu sudah terpantau berada di Denmark sejak akhir tahun 2021 lalu.

Ketika rekannya sesama jebolan Persija Putri dan Timnas Putri, Zahra Muzdalifah, Bio Patti, Shalika Aurelia, tengah main di Piala Gubernur DKI, ia justru tak terlihat.

Rupanya, Naomi Nielsen sudah menjalani latihan dengan tim Denmark, bahkan baru saja debut mengenakan jersey nuansa biru.

"Aaa akhirnya bikin debut di Denmark! Seneng banget bisa dapet kesempatan untuk bikin dua gol di match pertamaku. Puji Tuhan hehe," tulis Naomi di Instagramnya.