Liga Italia

Bintang Muda Belgia Ogah Pindah ke Liga Inggris, Agen Langsung Sambangi AC Milan

Jumat, 8 Juli 2022 02:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Agen pemain muda Belgia, Charles de Ketelaere, disebut-sebut akan mengadakan pertemuan dengan AC Milan selepas menolak tawaran klub Liga Inggris, Leeds United. Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Agen pemain muda Belgia, Charles de Ketelaere, disebut-sebut akan mengadakan pertemuan dengan AC Milan selepas menolak tawaran klub Liga Inggris, Leeds United.

INDOSPORT.COM – Agen pemain muda Belgia, Charles de Ketelaere, disebut-sebut akan mengadakan pertemuan dengan AC Milan selepas menolak tawaran klub Liga Inggris, Leeds United.

Seperti diketahui, AC Milan memang menjadi destinasi favorit pemain muda Belgia, Charles de Ketelaere, pada bursa transfer musim panas 2022.

Rossoneri memang ingin mendatangkan pemain muda yang satu ini untuk menambah kekuatan skuat Stefano Pioli, terutama di lini depan.

Charles de Ketelaere menjadi opsi tepat untuk AC Milan, mengingat pemain yang satu ini mahir bermain di posisi sayap kanan dan gelandang serang.

AC Milan sendiri disebut mengajukan tawaran senilai 20 juta euro yang kemudian mendapat peringatan dari pemilik De Ketelaere, Club Brugge.

Hal ini terjadi usai klub Liga Inggris, Leeds United memberikan tawaran lebih tinggi, tepatnya di angka 30 juta euro.

Namun, dilansir dari Football Italia, agen De Ketelaere justru segera tiba di Milan dan bertemu dengan petinggi AC Milan.

Hal ini dilakukan mengingat sang pemain ngebet untuk pindah ke AC Milan dan klub yang satu ini tak akan mengubah tawaran dengan cepat.

Keputusan AC Milan ini sebenarnya membuat Leeds United berada di atas angin, karena punya daya tawar yang lebih tinggi pada Club Brugge.

Keputusan De Ketelaere untuk memilih AC Milan didasari pada pembicaraan dengan dua pemain Timnas Belgia, Alexis Saelemaekers, dan Divock Origi. Pemain 27 tahun ini bergabung dengan status bebas transfer dari klub Liga Inggris, Liverpool.