Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Gleison Bremer, Inter Milan Alihkan Ambisi ke Bek Monster Fiorentina

Rabu, 20 Juli 2022 23:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Srdjan Stevanovic/Getty Images
Inter Milan tak mau berlarut-larut dalam kesedihan usai gagal mendapatkan Gleison Bremer. Kini, Nerazzurri menyiapkan rencana mendatangkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Copyright: © Srdjan Stevanovic/Getty Images
Inter Milan tak mau berlarut-larut dalam kesedihan usai gagal mendapatkan Gleison Bremer. Kini, Nerazzurri menyiapkan rencana mendatangkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan kini mengalihkan ambisinya untuk memboyong bek monster Fiorentina usai gagal mendapatkan Gleison Bremer.

Melansir dari Get Italian Football News, bek Fiorentina yang kini tengah dilirik Inter Milan tersebut adalah Nikola Milenkovic.

Dalam informasi terbaru, Inter saat ini tengah melakukan komunikasi dengan Fiorentina untuk memboyong bek berusia 24 tahun itu.

Diskusi kedua pihak pun kian intens setelah Inter gagal memboyong Gleison Bremer yang justru bergabung rival abadinya, Juventus.

Bremer sendiri awalnya dilaporkan bakal bergabung Inter Milan. Bahkan, Nerazzurri telah melayangkan tawaran kepada klub pemiliknya, Torino.

Namun tawaran Inter senilai 30 juta euro (Rp458 miliar) ini diabaikan oleh Torino karena dianggap terlalu murah.

Di tengah kesulitan negosiasi antara Inter dan Torino, Juventus masuk dalam perburuan Bremer dan memberikan penawaran sebesar 40 juta euro (Rp610 miliar).

Tawaran menggiurkan ini kemudian membuat Torino melepas Bremer ke Juventus yang baru saja kehilangan Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen.

Alhasil, Inter kini mengalihkan buruan ke Milenkovic yang akan menjadi target utama untuk didatangkan di musim panas ini.

Lantaran transfer Nikola Milenkovic tak akan mengeluarkan dana besar, maka Inter Milan akan mendatangkannya tanpa perlu menjual Milan Skriniar terlebih dahulu.