Liga Indonesia

Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts Beri Pesan Menyentuh

Rabu, 10 Agustus 2022 17:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih salah satu klub Liga 1 Indonesia, Robert Rene Alberts, menuliskan pesan menyentuh setelah resmi mundur dan berpisah dengan Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih salah satu klub Liga 1 Indonesia, Robert Rene Alberts, menuliskan pesan menyentuh setelah resmi mundur dan berpisah dengan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Pelatih salah satu klub Liga 1 Indonesia, Robert Rene Alberts, menuliskan pesan menyentuh, setelah resmi mundur dan berpisah dengan Persib Bandung.

Sebelum mundur dari kursi pelatih, Robert Rene Alberts, masih mendampingi latihan skuad Persib Bandung.

Tapi, setelah hasil pertandingan yang kurang memuaskan di kompetisi Liga 1 2022/23, pendukung Persib Bandung, Bobotoh lantas menggelar aksi.

Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa saat ini Persib Bandung gagal mendapatkan kemenangan dan hanya mampu mencatatkan satu poin.

Satu-satunya poin yang berhasil diamankan Persib Bandung terjadi ketika mereka berhasil menahan imbang Bhayangkara FC 2-2 di pertandingan perdana Liga 1 2022/23.

Hasil mengecewakan akhirnya terjadi pada pekan kedua dan ketiga, setelah Persib Bandung gagal meraih kemenangan ketika melawan Madura United dan Borneo FC.

Dengan hasil itu, saat ini Persib Bandung berada di peringkat dua terbawah, unggul satu poin dari juru kunci Persis Solo.

Ribuan Bobotoh menggelar aksi di Graha Persib untuk menuntut pemecatan Robert Rene Alberts dan perbaikan sistem ticketing kepada manajemen.

Tak berselang lama, Persib Bandung melalui laman resminya, menyampaikan bahwa Robert Rene Alberts telah mengundurkan diri sebagai pelatih Maung Bandung.

Setelah resmi berpisah dengan Persib Bandung, Robert Rene Alberts, melalui Instagramnya menuliskan pesan menyentuh kepada penggemarnya.