In-depth

'Kutukan' 3 Pemain Portugal yang Gagal di Chelsea, Cristiano Ronaldo Jangan Sampai Kena!

Sabtu, 20 Agustus 2022 14:56 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Chelsea. Foto: REUTERS-Craig Brough. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Chelsea. Foto: REUTERS-Craig Brough.

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, belakangan membuat heboh karena dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

Dalam beberapa waktu terakhir, nama superstar sepak bola asal Portugal memang cukup sering terdengar gaungnya di bursa transfer.

Semua tidak lepas dari kabar dirinya ingin angkat kaki dari Manchester United usai musim gagal Setan Merah pada 2021-2022.

Tidak hanya terjerembab di klasemen Liga Inggris, mereka juga kehilangan tiket tampil di kompetisi akbar Liga Champions 2022-2023.

Tentu saja, pemain sekaliber Cristiano Ronaldo layak berada di kompetisi terbaik Eropa. Namun apa daya, hasil mengecewakan Manchester United musim lalu menahan hasratnya untuk tampil di Liga Champions.

Selain itu, pasukan Erik ten Hag juga mengawali musim 2022-2023 dengan cukup terseok-seok meski tampil cukup meyakinkan saat laga pramusim.

Mereka saat ini bertengger di posisi buncit klasemen Liga Inggris tanpa satu pun poin, karena menuai dua kekalahan masing-masing dari Brighton dan Brentford.

Bahkan saat melawan Brentford tempo hari, Setan Merah melempem dengan skor 0-4. Ya, sang lawan tidak memberi satu kesempatan pun bagi Cristiano Ronaldo cs untuk mencetak gol.

Setelah dua pertandingan awal musim yang mengerikan, Erik ten Hag kini dihadapkan pada tantangan berat lantaran akan berjumpa Liverpool di jadwal selanjutnya.

Di sisi lain, isu Cristiano Ronaldo bak menambah keruh suasana usai dikabarkan bisa merapat ke rival Manchester United di Liga Inggris, Chelsea.