In-depth

Liga Inggris: 3 Pemain Chelsea Korban Kedatangan Lord Harry Maguire

Minggu, 21 Agustus 2022 14:58 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire, dikaitkan dengan sesama klub Liga Inggris, Chelsea. Foto: Reuters-Carl Recine. Copyright: © Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire, dikaitkan dengan sesama klub Liga Inggris, Chelsea. Foto: Reuters-Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, yang bisa jadi korban kedatangan Harry Maguire ke Stamford Bridge.

Jelang penutupan bursa transfer Agustus ini, publik dikejutkan dengan kabar Chelsea meminati Harry Maguire.

Seperti diwartakan Daily Mail, Chelsea memang tengah memantau situasi kapten Manchester United tersebut, yang belum lama ini nasibnya berada dalam tanda tanya besar.

Di sisi lain, keinginan untuk mendatangkan Harry Maguire konon juga dilandasi keraguan The Blues dalam memboyong Wesley Fofana ke Stamford Bridge.

Untuk diketahui, Wesley Fofana merupakan target utama Chelsea untuk mengisi posisi bek tengah, seiring usia Thiago Silva dan Kalidou Koulibaly yang kian uzur.

Hanya saja, Leicester City selaku klub pemilik terus mempersulit Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan bek kelahiran Prancis tersebut.

Situasi ini pun menuntun The Blues menuju opsi alternatif mereka, yang mana berujung pada kapten Manchester United, Harry Maguire.

Ketertarikan Chelsea terhadap Harry Maguire ini pun menjadi isu yang cukup menarik di tengah tidak jelasnya nasib pemain di skuad Setan Merah.

Bahkan, bek veteran Timnas Inggris tersebut harus harap-harap cemas menanti keputusan Erik ten Hag - apakah ia akan dimainkan di laga kontra Liverpool atau tidak.

Pasalnya, ada kemungkinan posisinya di starting line up terancam setelah Manchester United meraih hasil minus di dua pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim ini.