Bursa Transfer

Liga Italia: Belum Puas dengan Chalobah, Inter Semakin Dekat Dapatkan Bek Veteran Lazio

Senin, 22 Agustus 2022 07:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Ketatnya persaingan di Liga Italia (Serie A) 2022/23, Inter Milan siap untuk datangkan bek berpengalaman dari Lazio, Frances Acerbi. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Ketatnya persaingan di Liga Italia (Serie A) 2022/23, Inter Milan siap untuk datangkan bek berpengalaman dari Lazio, Frances Acerbi. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Ketatnya persaingan di Liga Italia (Serie A) 2022/23, Inter Milan siap untuk datangkan bek berpengalaman dari Lazio, Frances Acerbi.

Inter Milan tetap mendekati bek uzur Lazio tersebut meski dikabarkan kian dekat mendatangkan Trevoh Chalobah ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini.

Francesco Acerbi hampir bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Lazio, sehingga bisa melakukan debutnya untuk melawan Biancolesesti.

Melansir dari Football Italia, Bek asal Italia itu diperkirakan akan menyelesaikan seluruh persyaratan untuk bergabung dengan La Beneamata pada awal pekan depan.

Pasalnya, Acerbi juga tidak masuk dalam rencana dari pelatih Lazio, Maurizio Sarri, serta hubungannya dengan penggemar dan pihak klub sedang tidak baik-baik saja.

Bahkan, Presiden Lazio, Claudio Lotito telah setuju untuk melepas pemain kelahiran Vizzolo Predabissi itu ke Inter Milan.

Hal tersebut dilakukan oleh klub yang bermarkas di Stadion Olimpico untuk menghemat keuangan klub, dengan tidak memiliki tanggungan untuk membayar gaji Acerbi.

Namun, pihak Lazio itu tidak akan menyediakan opsi pembelian permanen bagi Il Nerazzurri terkait transfer Francesco Acerbi.

Inter Milan dan Lazio sekarang perlu menyepakati biaya pinjaman, sementara pemain berusia 34 tahun tersebut telah memiliki kesepakatan pribadi dengan La Beneamata.

Bergabungnya Francesco Acerbi dengan Inter Milan secara resmi, akan membuka peluang kembali bersatunya dengan mantan pelatih di Lazio, Simone Inzaghi.