Bursa Transfer

Leandro Paredes Tak Cukup, Jose Mourinho Ingin Bajak Mantan Pemain Chelsea

Kamis, 25 Agustus 2022 22:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Pada bursa transfer musim panas ini, klub asal Liga Italia (Serie A), AS Roma bergerak aktif ketika jendela bursa transfer musim panas ini hampir ditutup. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Pada bursa transfer musim panas ini, klub asal Liga Italia (Serie A), AS Roma bergerak aktif ketika jendela bursa transfer musim panas ini hampir ditutup.

INDOSPORT.COM – Pada bursa transfer musim panas ini, klub asal Liga Italia (Serie A), AS Roma bergerak aktif ketika jendela bursa transfer musim panas ini hampir ditutup.

Sebelumnya, AS Roma turut serta bersaing dengan Juventus dalam perburuan pemain Paris Saint Germain, Leandro Paredes.

Dirasa kurang cukup, pelatih AS Roma, Jose Mourinho masih mengingkan gelandang lain untuk, menutup lubang yang ditinggalkan oleh Georginio Wijnaldum.

Melansir dari Fichajes, akibat kehilangan Georginio Wijnaldum yang mengalami cedera, Il Giallorossi ingin memperkuat lini tengahnya, sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Sosok yang dimaksud oleh Jose Mourinho adalah pemain serba bisa milik Atletico Madrid, Saul Niguez, yang juga merupakan mantan penggawa Chelsea.

Saul Niguez bergabung dengan The Blues dari Agustus tahun lalu, hingga Juni 2022, dirinya berlabuh ke Stamford Bridger dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Saat ini pemain asal Spanyol itu telah kembali ke Los Rojiblancos. Oleh sebab itu, AS Roma telah ingin menggunakan jasa Saul dalam musim depan.

Alasannya sangat jelas, gelandang anyar yang direkrut dari PSG, Georginio Wijnaldum mengalami cedera. Ditambah dengan target lain, untuk dapat tetap bersaing memenangkan gelar Liga Italia.

Hal tersebut membuat The Special One dikabarkan tengah menjajaki berbagai alternatif, dengan tujuan memperkuat lini tengahnya.

Sehingga nama yang disarankan oleh Jose Mourinho untuk direkrut AS Roma adalah Saul Niguez. Apalagi Saul Niguez baru dimainkan sekali untuk menjadi starter Atletico Madrid.