Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Chelsea Akhirnya Dapatkan Wesley Fofana, Lebih Mahal dari Harry Maguire!

Sabtu, 27 Agustus 2022 12:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters-Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, akhirnya sukses dapatkan Wesley Fofana yang mana lebih mahal daripada Manchester United beli Harry Maguire. Copyright: © Reuters-Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, akhirnya sukses dapatkan Wesley Fofana yang mana lebih mahal daripada Manchester United beli Harry Maguire.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, akhirnya sukses dapatkan Wesley Fofana yang mana lebih mahal daripada Manchester United beli Harry Maguire.

Seperti yang diketahui, Chelsea masih berburu bek baru menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Hal itu dilakukan The Blues untuk mengisi pos yang ditinggalkan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang hengkang ke Liga Spanyol.

Lantas, Thomas Tuchel langsung gercep mengincar beberapa bek untuk menambal keroposnya lini belakang di skuad Chelsea.

Sebut saja ada Nathan Ake, Kalidou Koulibaly, dan Jules Kounde. Dari ketiga pemain itu, yang benar-benar datang ke Stamford Bridge hanyalah Koulibaly saja.

Tidak ada kabar lebih lanjut lagi mengenai Nathan Ake dan Bacelona sukses menikung Chelsea dalam perburuan Jules Kounde yang saat itu masih membela Sevilla.

Tak ayal, Chelsea tetap gencar mengincar bek Leicester City, Wesley Fofana, kendati tawarannya ditolak berkali-kali oleh pasukan Brendan Rodgers tersebut.

Kabar gembiranya, Chelsea sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Fofana. Sebagai informasi, Chelsea menjadikan Harry Maguire sebagai opsi jika transfer bek muda Leicester City itu kandas.

Kini, tampaknya kepindahan Harry Maguire ke Chelsea tidak akan terjadi. Pasalnya, Chelsea dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan Wesley Fofana.

Lebih mengejutkannya lagi, Chelsea memboyong Wesley Fofana jauh lebih mahal daripada saat Manchester United membeli Harry Maguire beberapa tahun yang lalu.