Liga Indonesia

Liga 1: Kelelahan Hantui PSM Jelang Hadapi Skuad Persib yang Punya Motivasi Tinggi

Senin, 29 Agustus 2022 15:20 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares (Kanan), saat menghadiri sesi pre-match pres conference vs Persib Bandung pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/23. Foto: Adriyan Adirizky/INDOSPORT Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares (Kanan), saat menghadiri sesi pre-match pres conference vs Persib Bandung pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/23. Foto: Adriyan Adirizky/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Skuad PSM Makassar dihantui kelelahan jelang menghadapi Persib Bandung yang sedang mempunyai motivasi tinggi dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/23.

Hal tersebut disampaikan pelatih Bernardo Tavares pada sesi pre-match press conference di press room Stadion Gelora B.J Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (28/08/22).

Kehadiran Luis Milla sebagai nakhoda anyar Maung Bandung menjadi faktor utama sehingga pria asal Portugal ini sangat mewaspadai kejutan besar yang berpotensi dihadirkan lawan.

“Besok kami akan bertemu klub tangguh yang dihuni banyak pemain berkualitas. Mereka baru mengganti pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia. Jadi tentunya akan menghadirkan kualitas,” ungkap Tavares kepada awak media olahraga.

Oleh karena itu, juru taktik PSM Makassar ini menilai seluruh amunisi Persib Bandung akan berjuang keras untuk bersaing mencuri hati Luis Milla agar terpilih mengisi skuad inti di BRI Liga 1 2022/23.

“Tentu saja para pemain lawan punya motivasi tinggi karena ingin menunjukkan kepada pelatihnya bahwa mereka punya kualitas,” tutur Bernardo Tavares lagi.

Seperti yang diketahui, Luis Milla digaet oleh Maung Bandung untuk menggantikan peran Robert Alberts yang hanya mampu mempersembahkan 1 poin dari 3 laga.

Oleh karena itu, duel kontra PSM Makassar di pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/23 nanti akan menjadi debut Luis Milla bersama skuad mewah nan bertabur akan pemain bintang Persib Bandung.