Liga Italia

Termasuk Rekrutan Baru, 3 Pemain AC Milan yang Siap Curi Perhatian di Laga Kontra Sassuolo

Selasa, 30 Agustus 2022 14:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Olivier Giroud mencetak gol sensasional di laga AC Milan vs Bologna. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Olivier Giroud mencetak gol sensasional di laga AC Milan vs Bologna. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain AC Milan yang siap mencuri perhatian kembali kala bertandang ke markas Sassuolo, Selasa (30/08/22) malam WIB.

AC Milan akan melanjutkan kiprahnya kembali di kancah Liga Italia (Serie A) kala bertandang ke Mapei Stadium, markas Sassuolo.

Dalam lawatannya kali ini, AC Milan tengah berada dalam motivasi tinggi, menyusul kemenangan 2-0 yang didapat atas Bologna di laga sebelumnya.

Kemenangan itu membuat peraih Scudetto musim lalu tersebut bisa bersaing di papan atas bersama Napoli dengan raihan poin yang sama, yakni 7 poin.

Di sisi lain, Sassuolo justru tengah berada dalam kondisi kurang meyakinkan. Klub berjuluk Neroverdi ini tengah terpuruk usai di laga sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 melawan Spezia.

Hasil imbang ini juga terbilang buruk, mengingat saat itu Sassuolo hanya melawan 10 pemain Spezia sejak menit ke-80.

Kondisi timpang Sassuolo ini pun diperparah dengan banyaknya bintang musim lalu yang keluar seperti Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori.

Kondisi Sassuolo tersebut pun akan coba dimanfaatkan AC Milan untuk bisa kembali meraih poin penuh di Mapei Stadium dan terus bersaing di posisi teratas.

Tekad AC Milan ini pun akan coba dilanjutkan oleh para pemainnya yang berambisi tampil apik, sehingga bisa terus menjadi andalan Rossoneri.

Siapa saja para pemain AC Milan yang kemungkinan besar akan mencuri perhatian di laga kontra Sassuolo? Berikut daftarnya.