Bursa Transfer

Fabrizio Romano Sebut Deadline Belum Berakhir, Manchester City Sukses Amankan Winger Muda

Jumat, 2 September 2022 20:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jason Cairnduff
Manchester City mendatangkan pemain muda potensial di hari deadline. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Manchester City mendatangkan pemain muda potensial di hari deadline. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano sebut deadline bursa transfer belum berakhir, setelah raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City amankan Farid Alfa-Ruprecht.

Beberapa waktu lalu, jendela bursa transfer secara resmi ditutup, sehingga aktivitas untuk mendatangkan pemain baru sudah dipastikan telah berhenti.

Setidaknya, berbagai klub asal Eropa berhasil mendatangkan sejumlah pemain yang telah mereka incar selama ini.

Aktivitas bursa transfer pada musim ini dapat dikatakan penuh kejutan, dan diwarnai dengan sejumlah drama yang menarik untuk diperbincangkan.

Hal yang serupa juga turut disampaikan oleh jurnalis berkebangsaan Italia tersebut, ia mengungkapkan betapa gila dan luar biasa aktivitas dari setiap klub.

Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasih dengan semua pihak, yang telah bekerja sama hingga sejauh ini.

“Terima kasih teman-teman untuk kalian semua untuk jendela luar biasa, gila, dan gila lainnya yang dihabiskan di sini bersama setiap hari,” tulis Fabrizio Romano.

Hanya saja, saat melewati deadline Fabrizio Romano menyebutkan, bahwa transfer pemain belum sepenuhnya berakhir.

Sebab, di saat yang sama ia juga menuliskan bahwa dirinya belum bisa tidur, lantaran masih ada satu transfer Manchester City yang belum terselesaikan.

“Tidurlah, kata Anda. Man City mendekati sayap kiri berbakat kelahiran 2006, dan yang mengkhawatirkan adalah jam 4 pagi dan saya tidak bercanda!” tambahnya.