Liga Inggris

Bengal! Jurgen Klopp Tak Jamin Darwin Nunez Tak Dikartu Merah Lagi Musim Ini

Sabtu, 3 September 2022 19:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Lee Smith
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak jamin Darwin Nunez tidak diganjar kartu merah lagi di laga lanjutan Liga Inggris (Premier League). (REUTERS/Lee Smith) Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak jamin Darwin Nunez tidak diganjar kartu merah lagi di laga lanjutan Liga Inggris (Premier League). (REUTERS/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak jamin Darwin Nunez tidak diganjar kartu merah lagi di laga lanjutan Liga Inggris (Premier League).

Sebelumnya, Liverpool juga tengah diterpa badai cedera saat Liga Inggris baru menjalani lima laga hingga berita ini ditulis.

Sempat imbang dua kali di dua laga pertama, Liverpool akhirnya harus menelan pil pahit seusai dibabat rival mereka, Manchester United.

Kekalahan tersebut sebenarnya tidak lepas dari tim besutan Jurgen Klopp yang tengah compang-camping. Sang pelatih kehilangan beberapa pemain andalannya, termasuk Darwin Nunez yang saat itu menjalani hukuman kartu merah.

Usut punya usut, faktor lain yang tidak kalah penting penyebab hasil buruk itu adalah minimnya opsi pemain di lini tengah semenjak cederanya Thiago Alcantara.

Selain Thiago Alcantara, Liverpool juga kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, dan Naby Keita di sektor tengah.

Tidak heran apabila Liverpool mendatangkan gelandang Juventus, Arthur Melo, sebagai pemain pinjaman untuk menambal keroposnya lini tengah mereka.

Meski demikian, Jurgen Klopp masih bisa dipusingkan satu hal lagi mengenai Darwin Nunez yang bisa kembali berlaga dalam Derby Merseyside kontra Everton pada Sabtu malam nanti.

Ya, Jurgen Klopp sendiri mengatakan ia tidak bisa menjamin Darwin Nunez tak dihadiahi kartu merah lagi jika nantinya ia merumput kembali.