Top News

Top 5 News: Alasan Rafael Leao Tak Marah Kepada AC Milan, PSG Siap Jual Neymar ke Juventus

Senin, 5 September 2022 07:06 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Milan Skriniar melakukan tackel untuk menghentikan bola dan laju penyerang AC Milan, Rafael Leao. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Milan Skriniar melakukan tackel untuk menghentikan bola dan laju penyerang AC Milan, Rafael Leao.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca oleh publik sepanjang (Minggu (04/09/22) kemarin.

Ini Alasan Rafael Leao Tidak Marah saat AC Milan Tolak Tawaran Chelsea

Pemain terbaik Liga Italia (Serie A) musim lalu yakni Rafael Leao tidak ingin bertahan di AC Milan hanya karena dasar kesetiaan.

Penyerang berpaspor Portuagal tersebut rela tidak pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 karena yakin ia bisa mendapatkan kenaikan gaji fantastis.

Hingga hari-hari terakhir bursa transfer, Chelsea diyakini masih menyimpan harapan bisa mendapatkan servis Leao.

The Blues bahkan sudah mengirimkan penawaran bernlai 100 juta Euro untuk si pemain yang pada akhirnya dibalas dengan penolakan.

Leao sendiri dikabarkan cukup tertarik dengan proposal tersebut meski baru saja mengantarkan AC Milan memenangkan Liga Italia.

Baca selengkapnya: Ada Udang di Balik Batu, Ini Alasan Rafael Leao Tidak Marah saat AC Milan Tolak Tawaran Chelsea 

AC Milan Mulai Move On dari Franck Kessie?

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengaku mulai bisa melupakan Frank Kessie setelah timnya berhasil mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia.

Juara bertahan AC Milan menjamu rival sekota Inter Milan dalam lanjutan pekan kelima Liga Italia yang berlangsung pada Sabtu (03/09/22) malam WIB.

Bermain di San Siro, I Rossoneri sukses membuktikan pada I Nerazzurri kenapa mereka pantas menjadi peraih Scudetto musim lalu dengan kemenangan tipis 3-2.

Dua dari tiga gol Milan dicetak Rafael Leao. Sementara, satu gol lainnya lahir dari aksi Olivier Giroud. Gol-gol Inter Milan dicetak Marcelo Brozovic dan Edin Dzeko.

Derby Milan perdana di musim 2022-2023 ini memang berjalan cukup ketat. Ismael Bennacer jadi salah satu pemain yang menonjol untuk AC Milan di laga tersebut.

Baca selengkapnya: Duet Bennacer-Tonali Bikin Inter Keok, AC Milan Mulai Move On dari Franck Kessie?