Liga Indonesia

Ungkapan Bahagia Rachmat Irianto Usai Bantu Persib Meraih Kemenangan di Liga 1

Senin, 5 September 2022 05:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rachmat Irianto, seusai latihan perdana bersama tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/06/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rachmat Irianto, seusai latihan perdana bersama tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/06/22).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Rachmat Irianto, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (04/09/22), skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Persib pada pertandingan tersebut, dicetak oleh David da Silva menit 26 dan penalti Ciro Alves saat memasuki menit 45. Sedangkan gol tunggal RANS Nusantara dicetak melalui Wander Luiz menit 82.

Menurut Irianto, kemenangan tersebut sangat penting, karena membuat motivasi dan kepercayaan diri skuat Maung Bandung kembali meningkat.

Pasalnya, sebelumnya pada dua laga tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan Bali United dan PSM Makassar.

"Tentunya sangat senang bisa kembali meraih kemenangan, bahwa ini sangat penting bagi Persib Bandung dan ditunggu-tunggu," ungkap Rachmat Irianto saat konferensi pers setelah pertandingan di Stadion GBLA.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini menuturkan, pada pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung akan berusaha untuk bisa mengamankan poin penuh.