Liga Champions

Prediksi Liga Champions Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid: Laga Sulit bagi Diego Simeone

Senin, 12 September 2022 19:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2022/2023, antara Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Rabu (14/09/22), di mana bakal menjadi sulit bagi Diego Simeone. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2022/2023, antara Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Rabu (14/09/22), di mana bakal menjadi sulit bagi Diego Simeone.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2022/2023, antara Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Rabu (14/09/22), di mana bakal menjadi sulit bagi Diego Simeone.

Atletico Madrid diyakini bakal mengusung beban berat, lantaran mereka bakal melakoni laga tandang ke markas Bayer Leverkusen.

Kendati demikian, wakil dari Spanyol itu telah membawa modal apik setelah memenangkan laga pembuka Liga Champions 2022/2023.

Seperti yang diketahui, skuad Diego Simeone harus melakoni pertandingan kontra Porto dengan tempo yang berjalan super ketat.

Bahkan salah satu pemain Porto, Mehdi Taremi, sampai harus diusir wasit setelah mendapatkan kartu merah pada menit ke-81.

Selain itu, para pemain Atletico Madrid juga menunjukkan mentalitas yang luar biasa, setelah memenangkan drama atas Porto.

Bagaimana tidak, tiga gol yang tercipta pada pertandingan tersebut, seluruhnya terjadi di tambahan waktu babak kedua.

Dengan mental yang telah ditunjukkan itu, wajar jika Atletico Madrid percaya bisa menundukkan Leverkusen meski bermain di kandang sendiri.

Sementara itu, Bayer Leverkusen justru mengalami nasib yang berkebalikan, setelah ditundukkan Club Brugge dengan skor tipis 1-0.

Hanya saja, berkat kekalahan di laga pembuka itu, Bayer Leverkusen bertekad untuk mengejar poin penuh karena bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri.