Bola Internasional

Piala Dunia 2022 Jadi Panggung Terakhirnya, Lionel Messi Sebut 2 Sosok Penting di Timnas Argentina

Jumat, 7 Oktober 2022 15:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-David Klein
Superstar Paris Saint-Germain, Lionel Messi, mengungkap dua sosok terpenting di Timnas Argentina setelah menyatakan Qatar 2022 akan jadi pamungkas. REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Superstar Paris Saint-Germain, Lionel Messi, mengungkap dua sosok terpenting di Timnas Argentina setelah menyatakan Qatar 2022 akan jadi pamungkas. REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Superstar Paris Saint-Germain, Lionel Messi, mengungkapkan dua sosok terpenting dalam kariernya di Timnas Argentina setelah menyatakan Qatar 2022 akan jadi edisi terakhir Piala Dunia yang dia mainkan.

Baru-baru ini, Lionel Messi mengeluarkan pengumuman mengejutkan bahwa Piala Dunia 2022 akan menjadi yang terakhir baginya.

Itu berarti, Lionel Messi tidak akan tampil bersama Timnas Argentina di turnamen sepak bola antaranegara setelah Qatar.

“Ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya, pati. Saya sudah memastikan keputusan ini,” tegas pemain berusia 35 tahun itu kepada Star+.

Berbicara soal sosok paling berkesan selama Messi berseragam Timnas Argentina, Sergio Aguero dan pelatih Lionel Scaloni menempati urutan pertama bagi sang La Mesia.

Messi mengaku dirinya rindu bermain dengan mantan striker Manchester City dan Barcelona yang belum lama ini memutuskan gantung sepatu karena masalah kesehatan.

“Jelas saya merindukan Kun (Aguero). Persahabatan kami sangat indah…” ujar Messi.

“Apa yang dia pikir dia katakan dan dia apa adanya, keluguan dia yang menggemaskan karena dia tidak punya niat jahat, dia adalah manusia yang spektakuler, terkadang bahkan polos,” kenang Messi soal sosok Aguero.

Selai Kun Aguero, Lionel Messi juga menganggap juru taktik Timnas Argentina, Lionel Scaloni, adalah sosok yang paling dekat dengannya.

Scaloni, di mata Messi, merupakan pelatih yang mau berkomunikasi dengan pra pemainnya, dan sangat mencintai sepak bola.