Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Chelsea vs Wolverhampton: Gilas Wolves, The Blues Teruskan Tren Positif

Sabtu, 8 Oktober 2022 23:03 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Tony Obrien
Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, Sabtu (08/10/22), pukul 21.00 WIB. Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, Sabtu (08/10/22), pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, Sabtu (08/10/22), pukul 21.00 WIB.

Bertanding di hadapan fans sendiri, Chelsea berhasil melanjutkan tren positif saat berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0.

Sejak wasit meniup peluit tanda babak pertama dimulai, Chelsea langsung tampil mendominasi jalannya pertandingan dan langsung tampil menekan.

Conner Gallagher hampir membuka keunggulan Chelsea di menit ke-3', andai saja tendangan yang dilesatkannya tidak melebar ke sisi kiri gawang Wolverhampton Wanderers yang dikawal oleh Jose Sa.

Wolverhampton Wanderers yang terus berada dalam tekanan pun berusaha menyerang dan mencuri keunggulan terlebih dahulu. 

Di menit ke-23', Wolverhampton Wanderers mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas yang dilesatkan oleh Joao Moutinho.

Namun sayang, tendangan tersebut masih mampu dihalau dengan baik oleh Kepa Arrizabalaga sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Menjelang babak pertama, Chelsea justru berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu atas Wolverhampton Wanderers berkat gol yang dicetak oleh Kai Havertz.

Berawal dari umpan crossing yang dilesatkan oleh Mason Mount, Kai Havertz yang menerima bola pun langsung melesatkan tandukannya ke pojok kiri gawang dan tak mampu dihalau oleh Jose Sa. 

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 bagi keunggulan Chelsea atas Wolverhampton Wanderers pun tidak berubah.