Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Girona: Angel Correa Cetak Brace, Los Rojiblancos Perkasa

Sabtu, 8 Oktober 2022 23:19 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Juan Medina
Aksi Antoine Griezmann dengan Oriol Romeu saat laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Girona Copyright: © Reuters/Juan Medina
Aksi Antoine Griezmann dengan Oriol Romeu saat laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Girona

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Atletico Madrid vs Girona, Sabtu (08/10/22) malam WIB.

Pada pertandingan ini Atletico Madrid berhasil mengalahkan lawannya, Girona dengan skor 2-1.

Dua gol Atletico Madrid berhasil dicetak oleh Angel Correa pada menit ke 5’ dan menit ke 48’. Sedangkan, satu-satunya gol Girona dicetak oleh Rodrigo Riquelme pada menit ke-66’.

Hasil ini membuat Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid menembus empat besar klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 16 poin dari 8 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Jalannya Pertandingan

Bermain dihadapan para suporter sendiri di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan.

Baru lima menit berjalan, Atletico Madrid langsung berhasil membuka keran gol mereka. Memanfaatkan umpan Antoine Griezmann, Angel Correa langsung melesatkan bola ke gawang Girona yang dijaga Juan Carlos, 1-0 Los Rojiblancos memimpin.

Memasuki menit ke-20’, upaya Atletico Madrid untuk menambah keunggulan tidak mereda. Beberapa kali Antoine Griezmann terlihat mengancam lini pertahanan Girona.

Datang sebagai tim tamu, Girona bukan tanpa ancaman. Pada menit k-25’, Oriel Romeu hampir saja mampu menyamakan kedudukan.

Namun, solidnya pertahanan yang ditunjukkan oleh pasukan Diego Simeone membuat usaha Romeu berhasil digagalkan.

Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid atas Girona tetap tidak berubah.