Liga Indonesia

Besok, Kiper Muda Persija Susul Timnas Indonesia U-20 ke Turki

Senin, 24 Oktober 2022 17:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© pssi
Cahya Supriadi, kiper Timnas Indonesia U-20. Foto: pssi Copyright: © pssi
Cahya Supriadi, kiper Timnas Indonesia U-20. Foto: pssi

INDOSPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Cahya Supriadi, bakal menyusul timnas Indonesia U-20 yang sedang melakoni pemusatan latihan (TC) di Turki.

Cahya Supriadi akan bertolak ke Turki pada Selasa (25/10/22). Kabar keberangkatan sang pemain diumumkan langsung oleh Persija.

Mendapat kesempatan menyusul rekan-rekannya ke Turki, Cahya pun mengaku bersyukur, namun dia menilai pasti tertinggal dari teman-temannya yang sudah berangkat sejak 16 Oktober lalu.

“Alhamdulillah saya akan menyusul teman-teman yang lain ke Turki. Pasti ada sedikit ketinggalan karena mereka sudah mulai beberapa minggu lebih cepat," kata Cahya Supriadi dalam situs resmi Persija.

Meski begitu, pemain berusia 19 tahun ini masih bersyukur kembali mendapat kepercayaan dari Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-20.

"Tapi saya patut bersyukur karena masih mendapatkan kepercayaan untuk bergabung kembali dengan timnas Indonesia U-20,” ucap Cahya.

Sebelum Cahya menyusul, Persija sudah mengirimkan lima wakilnya dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-20 kali ini, yakni Frengky Deaner Missa, Alfriyanto Nico Saputro, Dony Tri Pamungkas, Ginanjar Wahyu Ramadhani, dan Muhammad Ferarri.

Timnas Indonesia U-20 yang dipimpin oleh pelatih Shin Tae-yong itu diketahui melakukan TC selama dua bulan di Turki dan Spanyol hingga Desember 2022.

Dengan kedatangan Cahya, jumlah pemain timnas Indonesia U-20 sudah komplet. Sebab, Cahya satu-satunya pemain yang belum bergabung TC di Turki.

"Doakan saja semuanya berjalan dengan lancar sampai kepulangan timnas Indonesia pada Desember nanti,” tutup Cahya Supriadi.