Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Moncer, Bomber Idaman Manchester United Resmi Gusur Immobile

Senin, 24 Oktober 2022 09:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ilham Oktafian
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut top skor Liga Italia (Serie A) 2022/23, Senin (24/10/22), striker Bologna, Marko Arnautovic yang menjadi incaran Manchester United gusur Immobile Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut top skor Liga Italia (Serie A) 2022/23, Senin (24/10/22), striker Bologna, Marko Arnautovic yang menjadi incaran Manchester United gusur Immobile

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Senin (24/10/22) dimana striker Bologna, Marko Arnautovic yang menjadi incaran Manchester United gusur Ciro Immobile di puncak.

Usai merampungkan sejumlah laga di pekan ke-11, sejumlah pemain pun menunjukkan eksistensinya lewat ketajaman mereka di daftar top skor Liga Italia 2022/23.

Ada sejumlah perubahan dalam daftar top skor Liga Italia, di mana Marko Arnautovic selaku striker Bologna masih menyandang pemain tersubur sejauh ini.

Pemain incaran dan menjadi idaman Manchester United itu mampu menggusur sejumlah pemain bintang, salah satunya ialah Ciro Immobile dari Lazio.

Marko Arnautovic menjadi salah satu pahlawan bagi Bologna yang menang 2-0 atas Lecce di laga yang berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara.

Pemain incaran Manchester United itu membuka keunggulan untuk Bologna setelah mencetak gol lewat tendangan penalti di menit ke-13. Kemudian timnya makin unggul setelah Lewis Ferguson juga mencetak gol di menit ke-34.

Kemenangan ini membuat Marko Arnautovic kembali menyandang status sebagai pemain tersubur dengan mengemas 7 gol di puncak top skor Liga Italia 2022/23.

Di sisi lain, ada tiga pemain top Serie A lainnya yang menguntit di belakang Arnautovic. Yakni Ciro Immobile (Lazio), Dusan Vlahovic (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan) yang masing-masing mengemas enam gol.

Pemain unggulan lainnya seperti Paulo Dybala dari AS Roma dan Rafael Leao dari AC Milan juga tengah berjuang menjadi pemain tersubur di musim ini.

Selain Marko Arnautovic ada pemain bintang lainnya yang juga masuk dalam daftar top skor Liga Italia musim ini.