Piala Dunia 2022

Mengenang para Peramal Piala Dunia: Dari Gurita hingga Kucing

Kamis, 27 Oktober 2022 18:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© FIFA/FIFA via Getty Images
Berikut para peramal terkenal yang hadir menjelang Piala Dunia, dimana ada seekor gajah hingga seekor kucing. Copyright: © FIFA/FIFA via Getty Images
Berikut para peramal terkenal yang hadir menjelang Piala Dunia, dimana ada seekor gajah hingga seekor kucing.

INDOSPORT.COM – Berikut para peramal terkenal yang hadir menjelang Piala Dunia, dimana ada seekor gajah hingga seekor kucing.

Piala Dunia 2022 Qatar tinggal sebulan lagi untuk dimulai. Para tim yang sudah dipastikan lolos akan saling berduel demi memperebutkan gelar juara dunia.

Pada 2018 yang lalu saat gelaran Piala Dunia digelar di Rusia, Prancis berhasil keluar sebagai juaranya dengan mengalahkan Kroasia di partai final.

Kini, menjelang turnamen Piala Dunia berbagai kilas balik pun muncul demi mengenang apa saja yang terjadi di ajang yang digelar empat tahun sekali tersebut.

Kilas balik tersebut tak hanya datang dari berbagai momen yang berada di dalam lapangan hijau saja, akan tetapi juga hal-hal di luarnya.

Salah satunya yang paling menarik adalah para peramal yang kerap menghiasi prediksi tentang nasib tim yang akan bertanding di Piala Dunia.

Menariknya dari hal titu adalah para peramal tersebut bahkan tak hanya dilakukan oleh manusia, akan tetapi juga hewan.

Dalam beberapa gelaran Piala Dunia sebelumnya, banyak sekali para peramal bersosok binatang muncul, dan yang paling terkenal adalah Paul Si Gurita.

Tak hanya menyoal prediksi siapa lawan siapa yang akan menang dalam satu pertandingan, para peramal di Piala Dunia tersebut juga turut membocorkan siapa yang diprediksi akan menjadi jawaranya.

Berikut INDOSPORT rangkumkan para peramal yang pernah hadir di dalam gelaran Piala Dunia. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.