Piala Dunia 2022

Jadwal Grup F Piala Dunia 2022: Tantangan Belgia dan Kroasia Tidak Mudah

Senin, 14 November 2022 10:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/John Sibley
Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan Grup F Piala Dunia 2022, yang akan menjadi tantangan bagi Belgia dan Kroasia. Copyright: © Reuters/John Sibley
Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan Grup F Piala Dunia 2022, yang akan menjadi tantangan bagi Belgia dan Kroasia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pertandingan Grup F Piala Dunia 2022, yang akan menjadi tantangan bagi Belgia dan Kroasia.

Pasalnya, timnas Belgia dan Kroasia tergabung di Grup F Piala Dunia 2022 bersama dengan penantang yang tidak boleh dianggap remeh, yakni, Kanada dan Maroko.

Mengingat skuat yang dibawa Kanada dalam gelaran Piala Dunia 2022 diisi oleh nama-nama pemain top seperti Alphonso Davies, Jonathan David, Tajon Cuhanan, dll.

Sementara Timnas Maroko juga tidak kalah berkualitas, karena Hakim Ziyech, Archaf Hakimi, Noussair Mazraoui, Youssef En-Nesyri juga akan turut andil dalam Piala Dunia 2022.

Sehingga, Grup F Piala Dunia 2022 diprediksi bakal menjadi salah satu grup yang akan menyajikan pertandingan menarik untuk disaksikan.

Walaupun, Timnas Belgia dan Kroasia tetap menjadi 2 klub yang yang difavoritkan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Namun, pertandingan yang tersaji di Qatar, khususnya kiprah para tim yang mengisi Grup F Piala Dunia 2022 patut untuk ditunggu.

Hal tersebut dikarenakan, dalam gelaran terbesar sepak bola yang tersaji empat tahun sekali itu selalu menciptakan kejutan.

Ditambah lagi, dalam Piala Dunia 2022, pemain Belgia seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne, dan Dries Mertens sudah memiliki usia yang tidak muda lagi.

Selain itu, di tubuh Kroasia juga terdapat nama-nama veteran yakni, Luka Modric, Ivan Perisic, dan Andreji Kramaric. Sehingga para pemain tersebut akan tampil semaksimal mungkin.