Piala Dunia 2022

Momen Ronaldo 'Dikacangi' Bruno Fernandes di Timnas Portugal Usai Bikin Geger Man United

Selasa, 15 November 2022 11:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Craig Brough
Cristiano Ronaldo bertemu dengan Bruno Fernandes untuk pertama kalinya di Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022 usai membuat geger Manchester United. FOTO: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Cristiano Ronaldo bertemu dengan Bruno Fernandes untuk pertama kalinya di Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022 usai membuat geger Manchester United. FOTO: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo bertemu dengan Bruno Fernandes untuk pertama kalinya di Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022 usai membuat geger Manchester United.

Dua bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes bergabung untuk menjalankan tugas internasional bersama Portugal di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pertemuan kedua pemain ini menghebohkan dunia mayaa lantaran Ronaldo saat ini tengah dianggap sebagai ‘musuh’ oleh rekan-rekannya sendiri di Manchester United.

Sebuah video yang diunggah Sportbible di akun Twitter juga memperlihatkan Bruno Fernandes tidak begitu senang saat bertemu Ronaldo di ruang ganti Timnas Portugal.

Fernandes awalnya menyapa Ronaldo dengan memegang tubuhnya. Ronaldo kemudian mengulurkan tangan ke arah Fernandes, yang dibalas sang gelandang dengan sikap dingin.

Bruno Fernandes kemudian berbalik untuk menuju lokernya sendiri, meski masih menanggapi percakapan Ronaldo dengan wajah biasa-biasa saja.

Momen tersebut juga menyoroti pandangan Fernandes ang terkesan meremehkan pemenang Ballon d’Or lima kali dan berjalan pergi untuk bergabung dengan rekan satu timnya.

Pertemuan aneh antara Ronaldo dan Fernandes ini jadi sorotan dunia setelah wawancara meledak-ledak Ronaldo kepada Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Sejumlah fans Timnas Portugal dan Manchester United ikut mengomentari momen pertemuan kedua pemain ini.

Beberapa di antaranya khawatir rusaknya hubungan Ronaldo dengan Fernandes bakal mengagalkan asa Portugal memenangkan trofi pertama Piala Dunia mereka.