Piala Dunia 2022

Jadwal Grup H Piala Dunia 2022: Perjuangan Terakhir Ronaldo Bersama Timnas Portugal?

Rabu, 16 November 2022 08:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Grup H Piala Dunia 2022, yang bisa menjadi kesempatan terakhir bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berjuang bersama Timnas Portugal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Grup H Piala Dunia 2022, yang bisa menjadi kesempatan terakhir bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berjuang bersama Timnas Portugal.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Grup H Piala Dunia 2022, yang bisa menjadi kesempatan terakhir bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo berjuang bersama Timnas Portugal.

Ajang Piala Dunia 2022 hanya tinggal menghitung hari karena bakal digelar pada 20 November sampai 18 Desember akhir pekan ini.

Total ada 32 negara yang tergabung di Grup A hingga H bakal mengawali perjuangan dari babak penyisihan. Salah satunya Grup H menjadi sorotan karena berisikan tim-tim kuat pada ajang yang digelar di Qatar ini.

Grup H sendiri berisikan empat tim tangguh yakni Portugal, Ghana, Uruguay dan Korea Selatan, yang akan berjuang demi bisa lolos ke babak selanjutnya.

Timnas Portugal tentunya diunggulkan menjadi juara Grup H, mengingat memiliki materi dan kedalaman skuad yang apik.

Termasuk hadirnya pemain andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo, yang baru-baru ini bikin geger soal pernyataannya tentang Manchester United.

Namun, pada usianya yang sudah menginjak usia 37 tahun, bukan tidak mungkin Ronaldo bakal menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai turnamen perpisahan dan perjuangan terakhirnya bersama Timnas Portugal.

Hal ini berkaca pada keputusan rival bebuyutannya, Lionel Messi, yang menjadikan Qatar sebagai Piala Dunia pamungkas dalam karier emasnya. Maka Ronaldo bisa saja mengikuti jejak La Pulga.

Terlepas masalahnya dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo diprediksi bakal tampil jor-joran bersama Timnas Portugal yang bisa saja menjadi kesempatan terakhirnya tampil di panggung Piala Dunia.

Ada bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, di Timnas Portugal dan Ghana, Uruguay dan Korea Selatan yang akan unjuk gigi membuat babak penyisihan Grup H bakal berlangsung seru di Piala Dunia 2022.