Liga Inggris

Alasan Ronaldo Tolak Kontrak Rp6,5 Triliun Klub Arab, Benar Gara-gara Lionel Messi?

Jumat, 18 November 2022 16:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Powell
Ini alasan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tolak Rp6,5 triliun dari klub Arab Saudi. Copyright: © Reuters/Peter Powell
Ini alasan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tolak Rp6,5 triliun dari klub Arab Saudi.

INDOSPORT.COM – Ini alasan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tolak Rp6,5 triliun dari klub Arab Saudi. Apakah takut rekor Liga Champions dikejar Lionel Messi?

Cristiano Ronaldo memang kerap berulah semenjak raksasa Liga Inggris, Manchester United, gagal finis empat besar musim lalu.

Dimulai dari beberapa hal yang disinyalir atas tindakan Ronaldo yang terlalu emosional, seperti membanting handphone milik fans Manchester United.

Mantan pemain Juventus itu pun mengabaikan staf medis yang ingin berswafoto dengannya beberapa waktu yang lalu.

Namun, ulah pertama Cristiano Ronaldo yang terkenal adalah pada saat dia pulang lebih dahulu dari stadion. Padahal laga tur pramusim kontra Rayo Vallecano saat itu belum rampung.

Saat itu, Erik ten Hag masih memperingatinya saja mengingat beberapa pemain Man United juga melakukan hal tak etis tersebut.

CR7 tetap saja belom kapok dan malah mengulangi perbuatannya pada lanjutan laga Liga Inggris lawan Tottenham Hotspur sehingga sang pelatih menghukumnya latihan sendiri dan skorsing satu laga kontra Chelsea.

Kini Cristiano Ronaldo bikin geger lagi dengan membocorkan ‘dapur’ Manchester United, termasuk menyenggol fasilitas klub, Glazer Family, Ralf Rangnick, Erik ten Hag, dan mantan pemain dalam sebuah interview.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo membeberkan alasannya mengapa dirinya menolak kontrak senilai Rp6,5 triliun dari klub Arab Saudi. Apakah demi mengejar rekor Liga Champions yang takut disalip Lionel Messi?