Piala Dunia 2022

Momen Gemas, Soyeon Eks T-ara Kunjungi Sang Pujaan Hati di Piala Dunia 2022

Minggu, 27 November 2022 16:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© soompi
Soyeon T-ARA dan pemain Suwon FC, Cho Yu Min. Foto: soompi Copyright: © soompi
Soyeon T-ARA dan pemain Suwon FC, Cho Yu Min. Foto: soompi

INDOSPORT.COM – Eks anggota girlband K-Pop T-ara, Soyeon mengunjungi pujaan hatinya, pemain timnas Korea Selatan, Cho Yu-min, di Piala Dunia 2022.

Nama Soyeon tentu tidak asing lagi di telinga pecinta musik K-Pop era 2010-an. Ia merupakan salah satu idola yang tergabung dalam girlband hits Korea Selatan, T-ara.

Pemilik nama asli Park Jung-in ini memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sejumlah lagu beken T-ara yakni Roly Poly, Sexy Love hingga Bo Peep Bo Peep merajai industri musik Tanah Air pada masanya.

Namun, Soyeon resmi mengumumkan hengkang dari grup yang membesarkan namanya pada 2017. Ia memutuskan untuk keluar setelah delapan tahun bersama T-ara.

Lama tak terdengar kabarnya, pada awal 2022, Soyeon mengumumkan ia telah resmi menjadi istri dari punggawa Korea Selatan, Cho Yu-min.

Namun, pesta pernikahan keduanya terpaksa ditunda karena Cho Yu-min sendiri tergabung ke dalam skuat Korea Selatan yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana direncanakan, pesta pernikahan Soyeon dan Cho Yu-min akan digelar pada November 2022. Namun, Cho Yu-min harus bergabung lebih awal dengan timnas untuk melakoni sejumlah pemusatan latihan dan laga uji coba.

Soyeon dan Cho Yu-min sendiri diketahui telah menjalin kasih sejak 2019. Namun, hubungan keduanya terungkap melalui unggahan instagram eks member T-ara itu pada awal 2022.

Hubungan keduanya memang ditutup rapat karena Korea Selatan sendiri memiliki privasi yang tinggi terhadap kisah asmara. Apalagi keduanya merupakan publik figur.

Sementara itu, pesta pernikahan keduanya dikabarkan akan dilaksanakan tahun depan. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi Soyeon bernaung.