In-depth

Dulu Fenomenal Bersama Timnas Thailand, Apa Kabar Madam Pang Jelang Piala AFF 2022?

Minggu, 11 Desember 2022 14:08 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@panglamsam
Nualphan Lamsan (Madam Pang), manajer Timnas Thailand yang sempat populer di ajang Piala AFF. Foto: Instagram@panglamsam. Copyright: © Instagram@panglamsam
Nualphan Lamsan (Madam Pang), manajer Timnas Thailand yang sempat populer di ajang Piala AFF. Foto: Instagram@panglamsam.

INDOSPORT.COM - Jelang Piala AFF 2022, kira-kira seperti apa kabar manajer cantik Timnas Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang?

Untuk diingat kembali, Nualphan Lamsam atau yang akrab dipanggil Madam Pang, memang sempat menjadi buah bibir publik di gelaran Piala AFF 2020 dua tahun lalu.

Apalagi kalau bukan karena wajah cantik dan sepak terjangnya yang mencolok di Timnas Thailand. Bukan hanya itu, sosoknya yang modis pun membuat orang-orang makin terpesona.

Lantas, apa kabar Nualphan Lamsam alias Madam Pang jelang Piala AFF 2022?

Ternyata, ia masih menjadi manajer Timnas Thailand yang sedang mempersiapkan tim untuk berlaga di kompetisi dua tahunan tersebut.

Akan tetapi Madam Pang nampaknya sedang bingung karena skuad Gajah Perang di Piala AFF edisi kali ini tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya.

Untuk diketahui, Timnas Thailand akan turun tanpa Chanathip Songkrasin, yang ingin menghabiskan libur akhir tahunnya dengan beristirahat.

Bukan hanya itu, mereka juga kehilangan salah satu tulang punggung tim di Piala AFF 2020, Supachok Sarachat.

Di sisi lain, sejumlah klub Thailand juga dikabarkan enggan melepas pemainnya untuk melaksanakan tugas bela negara di Piala AFF 2022.

Situasi ini pun membuat Madam Pang dan segenap staf pelatih Timnas Thailand harus memutar otak untuk menciptakan skuad yang setidaknya sama kuat dengan angkatan Chanathip Songkrasin di Piala AFF 2020.