Piala Dunia 2022

Zlatan Ibrahimovic Sebut Lionel Messi akan Angkat Trofi Piala Dunia 2022

Rabu, 14 Desember 2022 03:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam lanjutan Liga Italia AC Milan vs AS Roma. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam lanjutan Liga Italia AC Milan vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyebut Lionel Messi sudah ditakdirkan untuk memenangkan Piala Dunia 2022.

Panggung Piala Dunia 2022 memang tak ada habisnya memberikan kabar-kabar kejutan mengenai siapa yang akan mengangkat trofi dari turnamen empat tahunan itu.

Berbagai negara seperti Brasil, Inggris, Spanyol, Jerman, hingga Belanda yang difavoritkan menjadi juara Piala Dunia 2022 justru harus gugur lebih cepat.

Kini, hanya tersisa empat negara kontestan yang akan saling sikut di babak semifinal Piala Dunia 2022. Mereka di antaranya Argentina, Kroasia, Prancis, dan Maroko.

Ribuan pasang mata saat ini mungkin akan tertuju pada timnas Argentina yang di dalamnya diperkuat oleh pemain andalan mereka, Lionel Messi.

Jika Lionel Messi bersama timnas Argentina berhasil mengangkat trofi Piala Dunia 2022, bukan tidak mungkin prestasi tersebut akan menjadi sejarah tersendiri, terkhusus bagi Messi.

Lionel Messi dipastikan akan menjadi pesepakbola paling sukses sepanjang masa jika berhasil melengkapi lemari trofinya dengan gelar Piala Dunia.

Dalam ajang Piala Dunia, Lionel Messi sendiri telah empat kali tampil. Namun, dalam empat kesempatan berbeda tersebut, pemain Paris Saint-Germain itu gagal mewujudkan ambisinya.

Capaian terbaik Lionel Messi bersama timnas Argentina di Piala Dunia hingga saat ini adalah mampu tampil di final edisi 2014 yang lalu.

Kini, di kesempatan kelimanya, oleh Zlatan Ibrahimovic Lionel Messi diprediksi akan mengangkat trofi Piala Dunia.