Liga Italia

Eks Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic Tinggalkan Pesan Menyentuh Kalbu sebelum Berpulang

Sabtu, 17 Desember 2022 09:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Loris Roselli/NurPhoto via Getty Images
Sinisa Mihajlovic tutup usia setelah berkutat dengan penyakit yang dideritanya. Foto: Loris Roselli/NurPhoto via Getty Images. Copyright: © Loris Roselli/NurPhoto via Getty Images
Sinisa Mihajlovic tutup usia setelah berkutat dengan penyakit yang dideritanya. Foto: Loris Roselli/NurPhoto via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Eks Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, rupanya meninggalkan pesan menyentuh kalbu kepada semua orang sebelum berpulang.

Kabar duka menyelimuti Liga Italia (Serie A) setelah eks pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tutup usia pada umur 53 tahun pada Jumat (16/12/2022) malam WIB.

Pria asal Serbia ini menderita leukemia atau kanker darah sejak 2019 lalu hingga akhirnya Mihajlovic mengembuskan napas terakhirnya.

Kabar meninggal dunianya eks juru taktik AC Milan ini sudah dikonfirmasi keluarganya yang mana Mihajlovic meninggal dunia di rumah sakit di Roma, Italia.

"Sinisa Mihajlovic adalah pribadi yang unik, menjunjung tinggi profesionalitas, dan semua orang siap ia tolong," sebut jubir keluarga.

"Di penghujung hidupnya, ia sudah dengan berani melawan penyakit yang ganas. Kami semua berterima kasih pada dokter dan perawat yang sudah mengurusnya dalam tiga tahun terakhir,"

"Keluarga masih tidak percaya dengan kematiannya yang terlalu cepat. Sinisa akan selalu ada di sini bersama cinta yang ia berikan," ujar sang sumber seperti yang dilansir Football Italia.

Kepergiannya tentu menyisakan duka mendalam, khususnya bagi AC Milan, yang pernah menjadi bagian hidupnya saat melatih.

Sinisa Mihajlovic, yang pernah menjadi pelatih AC Milan, nyatanya meninggalkan pesan menyentuh kalbu semua orang sebelum meninggal dunia.