Liga Italia

Liga Italia: Ucap Janji Setia, Sandro Tonali Ingin Seumur Hidup Berseragam AC Milan

Sabtu, 17 Desember 2022 01:27 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Pemain bintang Liga Italia, Sandro Tonali, dikabarkan ingin berseragam AC Milan hingga ujung karirnya. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pemain bintang Liga Italia, Sandro Tonali, dikabarkan ingin berseragam AC Milan hingga ujung karirnya.

INDOSPORT.COM – Pemain bintang Liga Italia, Sandro Tonali, dikabarkan ingin berseragam AC Milan hingga ujung karirnya.

Keterikatan batin Sandro Tonali dengan klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan tampaknya terjalin semakin erat dari hari ke hari.

Direkut dari Brescia pada bursa transfer musim panas 2021 yang lalu, Sandro Tonali langsung mendapat sematan ‘The Next Pirlo’ oleh para penggemar AC Milan.

Hal itu lantara permainan yang ditunjukkan Sandro Tonali sangat mirip dengan apa yang pernah diperagakan oleh Andrea Pirlo selama di lapangan hijau.

Setahun bergabung bersama AC Milan, Sandro Tonali pun langsung mempersembahkan gelar Liga Italia kepada klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Kini, memasuki tahun keduanya berseragam AC Milan, Sandro Tonali dikabarkan langsung ingin pensiun dengan tetap berseragam Rossoneri.

Namun, Sandro Tonali juga mengungkapkan bahwa keinginan tersebut tetap dapat berubah sewaktu-waktu dengan melihat banyak aspek.

Akan tetapi, untuk jawaban dari musim, dengan yakin dan lantang Sandro Tonali tetap ingin berseragam AC Milan hingga akhir karirnya.

"Itu tergantung pada banyak aspek, banyak detail, nilai tim. Ini adalah pertanyaan yang harus ditanyakan musim demi musim. Tahun ini saya akan mengatakan ya (tetap di AC Milan). Tetapi tidak mungkin untuk memprediksi 15-20 tahun karir saya,” kata Tonali saat ditanya mengenai keinginannya untuk seumur hidup di AC Milan melansir dari Milan News.

Memberikan isyarat dengan ingin setia bersama AC Milan untuk waktu yang lama, Sandro Tonali saat ini juga dikabarkan dilirik oleh sejumlah klub top Eropa.