Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Dibuka Derby London, Tim-tim Semenjana Unjuk Gigi di Awal

Minggu, 25 Desember 2022 09:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris 2022/23 akan langsung dibuka dengan Derby London antara Brentford vs Tottenham Hotspur, dan tim semenjana bakal unjuk gigi di awal Boxing Day. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris 2022/23 akan langsung dibuka dengan Derby London antara Brentford vs Tottenham Hotspur, dan tim semenjana bakal unjuk gigi di awal Boxing Day.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris 2022/23 akan langsung dibuka dengan Derby London antara Brentford vs Tottenham Hotspur, dan tim semenjana bakal unjuk gigi di awal Boxing Day.

Kompetisi Liga Inggris 2022/23 akhirnya kembali bergulir, setelah jeda cukup panjang karena Piala Dunia 2022 dan ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Liga Inggris memang berbeda dari kompetisi lainnya, yang memilih meliburkan diri karena menikmati hari Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember.

Premier League atau Liga Inggris malah menggelar kompetisi biasa sehari setelah hari natal atau disebut juga dengan Boxing Day.

Derby London antara Brentford vs Tottenam Hotspur yang berlangsung di Gtech Community Stadium, bakal membuka rangkaian Boxing Day Liga Inggris 2022/23.

Kemudian disusul dengan tim-tim kecil yang juga akan unjuk gigi seperti Leicester City vs Newcastle hingga Everton vs Wolves.

Sementara tim besar baru akan tampik keesokan harinya seperti duel antara Aston Villa vs Liverpool, Arsenal vs West Ham, Chelsea vs Bournemouth dll.

Sejumlah pertandingan juga bakal disiarkan di TV nasional, terutama yang menyuguhkan tim-tim besar Liga Inggris.

Termasuk duel antara Manchester United vs Nottingham Forrrest yang bakal ditayangkan di SCTV maupun di Vidio.com.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Liga Inggris 2022/23, yang dibuka dengan Derby London, Brentford vs Tottenam Hotspur.