Liga Indonesia

Reva Adi Utama Yakin Madura United Bisa Bersaing Lebih Jauh di Papan Atas Liga 1

Minggu, 25 Desember 2022 17:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MO Madura United
Madura United harus memendam hasrat untuk menjadi juara paruh musim Liga 1 Indonesia 2022-2023. Copyright: © MO Madura United
Madura United harus memendam hasrat untuk menjadi juara paruh musim Liga 1 Indonesia 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Madura United harus memendam hasrat untuk menjadi juara paruh musim Liga 1 Indonesia 2022-2023, menyusul hasil antiklimaks pada laga pamungkas.

Mereka gagal mengambil alih posisi puncak klasemen akibat hanya mendapat satu poin dari hasil imbang 0-0 melawan Rans Nusantara FC, Jumat (23/12/22).

Membawa pulang satu poin memang bukan hasil buruk, namun juga tak lebih baik jika mengacu performa tim yang tengah meningkat saat ini.

"Tentu hasil ini bukan yang kami inginkan, karena targetnya adalah tiga poin," beber bek kiri Madura United, Reva Adi Utama, dalam post match press conference.

Hasil ini membuat tim berjulukan Laskar Sape Kerrab finis di urutan ke-3 klasemen paruh musim Liga 1 2022-2023 dengan 33 poin.

Sementara itu, PSM Makassar berhak berada di puncak klasemen Liga 1 disusul Bali United karena lebih unggul head to head maupun selisih gol.

Alhasil, Reva Adi Utama begitu optimistis rekan setimnya bisa menampilkan performa terbaik saat putaran dua, untuk terus bersaing di papan atas.

"Kalau kami mau terus bersaing di (papan) atas, tentu harus benar-benar fokus, tidak boleh lengah," ungkap Reva.

Pada paruh kedua nanti, Madura United memang harus menghindari kekalahan jika ingin menjaga persaingan di jalur juara.

"Kami harus menganggap setiap pertandingan adalah final, melawan tim mana pun," sambung eks pemain Persebaya Surabaya itu.