Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester United dan Arsenal Menang, Manchester City Kena Sial

Minggu, 1 Januari 2023 03:44 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Perebutan bola antara pemain Arsenal, Bukayo Saka, dengan pemain Brighton di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Perebutan bola antara pemain Arsenal, Bukayo Saka, dengan pemain Brighton di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Manchester United dan Arsenal meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Inggris pada hari Sabtu (31/12/22) hingga Minggu (01/01/23).

Laga lanjutan Liga Inggris digelar pada hari Sabtu (31/12/22) hingga Minggu (01/01/22) dengan mempertandingkan 12 tim yang dibagi dalam enam pertandingan.

Pertandingan pertama mempertemukan Wolverhampton Wanderers melawan Manchester United di Stadion Molyneux.

Dalam pertandingan ini, Manchester United mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers melalui Marcus Rashford.

Pada pertandingan lain, Manchester City ditahan imbang oleh Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris dengan skor 1-1.

Manchester City mencetak gol pertama di menit ke-24 melalui Erling Braut Haaland yang pada laga ini tampil bagus. Hanya saja, Everton sebagai lawan mampu bermain dengan rapi di babak kedua dan mencetak gol penyeimbang melalui Demarai Gray di menit ke-64.

Pada laga berikutnya, tim peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris, Newcastle United diimbangi oleh tim papan bawah, Leeds United.

Kondisi ini kemudian membuat Manchester City dan Newcastle United kesulitan mengejar Arsenal yang mampu memenangi pertandingan kali ini.

Seperti diketahui, Arsenal mampu memenangi pertandingan melawan Brighton and Hove Albion di Stadion Falmer.

Arsenal mampu tanap gas dengan mencetak 3 gol lebih dulu melalui Bukayo Saka (2’), Martin Odegaard (39’), dan Eddie Nketiah (47’).