Bursa Transfer

Fix! Arsenal Ogah Perang Tawaran dengan Chelsea Demi Mykhaylo Mudryk

Sabtu, 7 Januari 2023 16:52 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Russell Cheyne
Mykhaylo Mudryk merayakan golnya di laga Celtic vs Shakhtar Donetsk (26/10/22). (Foto: REUTERS/Russell Cheyne) Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Mykhaylo Mudryk merayakan golnya di laga Celtic vs Shakhtar Donetsk (26/10/22). (Foto: REUTERS/Russell Cheyne)

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan menolak untuk bertarung harga dengan Chelsea dalam mendapatkan pemain Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk.

Arsenal sepertinya semakin hari semakin mendapatkan hambatan dalam mendatangkan Mykhaylo Mudryk setelah Chelsea ikut nimbrung.

Sebelum kedatangan Chelsea, Arsenal sebenarnya menjadi yang terdepan dalam mendapatkan tanda tangan Mykhaylo Mudryk.

Sang pemain bahkan sempat beberapa kali melemparkan kode yang menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan pasukan Mikel Arteta.

Namun, langkah Arsenal perlahan memudar usai tawaran yang mereka berikan terhadap sang pemain ditolak oleh Shakhtar Donetsk.

Harga yang diberikan Arsenal dikabarkan terlalu kecil untuk seorang Mykhaylo Mudrik. Melihat situasi tersebut, Chelsea pun langsung bergerak cepat.

Klub yang baru saja berpindah tangan menjadi milik Todd Boehly itu langsung membuat kisruh proses transfer Arsenal terhadap Mykhaylo Mudryk.

Chelsea yang dari segi finansial lebih mapan pun dikabarkan siap memberikan tawaran tertingginya demi bisa mendapatkan Mykhaylo Mudryk.

Bahkan, menurut pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, Chelsea akan langsung menggaet Mudryk andai kesepakatan dengan Arsenal benar-benar buntu.

Mendapati pertarungannya dengan Chelsea, Arsenal baru-baru mengambil sikap mereka terkait proses transfer Mykhaylo Mudryk.