Bursa Transfer

Rekomendasi Fabregas Akan Dipenuhi, Chelsea Pantau Gelandang Asal Spanyol

Sabtu, 7 Januari 2023 21:37 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Chelsea dikabarkan tengah memantau situasi gelandang RB Leipzig, Dani Olmo, usai negosiasi dengan Enzo Fernandez dilaporkan berakhir macet. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Chelsea dikabarkan tengah memantau situasi gelandang RB Leipzig, Dani Olmo, usai negosiasi dengan Enzo Fernandez dilaporkan berakhir macet.

INDOSPORT.COM – Chelsea dikabarkan tengah memantau situasi gelandang RB Leipzig, Dani Olmo, usai negosiasi dengan Enzo Fernandez dilaporkan berakhir macet.

Setelah dikabarkan cukup dekat untuk mendapatkan tanda tangan Enzo Fernandez dari Benfica. Tetapi, setelah mengadakan pertemuan sebanyak tiga kali, negosiasi justru menemui jurang.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano melalui Twitter resminya, kegagalan tersebut terjadi karena penawaran Chelsea tidak seperti yang dijanjikan.

Sebelumnya, The Blues menjanjikan nilai yang lebih besar dari klausul pelepasan dan akan dibayar dalam tiga tahap.

Ternyata, penawaran yang diajukan Chelsea hanya menyentuh angka 85 juta euro (Rp1,4 triliun). Nilai tersebut tentu jauh dari yang diharapkan Benfica (120 juta euro).

Bahkan, negosiasi ini turut menyulut kritik dari pelatih Benfica, Roger Schmidt yang menyebutkan Chelsea kurang menaruh rasa hormat.

Pasalnya, penawaran dari klub asal London Barat itu telah membuat Enzo Fernandez berharap dan bersikeras ingin meninggalkan Benfica.

Dengan demikian, secara tidak langsung The Blues telah merusak hubungan baik dengan Benfica yang sebelumnya pernah melakukan bisnis untuk pemain seperti, Ramires, hingga David Luiz.

Oleh karena itu, Chelsea segera mencari opsi gelandang lain sebagai alternatif ideal untuk menggantikan kegagalan dengan Enzo Fernandez.

Tanpa disangka, baru-baru ini Chelsea dikabarkan tengah memantau Dani Olmo, gelandang yang sempat disinggung oleh Cesc Fabregas beberapa waktu lalu.