Liga Inggris

4 Pemain yang Diincar Chelsea Pada Bursa Transfer Januari 2023 Setelah Gaet Joao Felix

Selasa, 10 Januari 2023 10:22 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Lee Smith
Para pemain Chelsea tertunduk lesu pasca kalah dari Newcastle United (13/11/22). (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Para pemain Chelsea tertunduk lesu pasca kalah dari Newcastle United (13/11/22). (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Chelsea masih mengincar sejumlah pemain baru meski telah sepakat mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid di bursa transfer musim dingin ini.

Chelsea bakal ketambahan amunisi baru di bursa transfer Januari 2023 usai mencapai kesepakatan untuk memboyong Joao Felix dari Atletico Madrid.

Dilaporkan oleh David Ornstein, Chelsea mengalahkan dua rivalnya di Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United, dalam perburuan pemain berusia 23 tahun itu.

Dalam laporannya, jurnalis The Athletic ini menyebutkan bahwa Joao Felix lebih menyukai proyek yang ditawarkan The Blues, julukan Chelsea, ketimbang duo rivalnya itu.

Hanya saja, kesepakatan ini berupa peminjaman selama enam bulan saja. Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menyebutkan tak ada klausul pembelian secara permanen.

Dilaporkan lebih lanjut oleh David Ornstein, Chelsea sepakat membayar biaya peminjaman sebesar 11 juta euro (Rp183 miliar) yang ternyata jauh dari permintaan Atletico.

Dengan kabar merapatnya Joao Felix dari Atletico Madrid ini, Chelsea pun akan mendapat tambahan amunisi pada bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Sebelumnya, Chelsea telah merekrut tiga pemain muda di Januari 2023 ini yakni Benoit Badiashile, David Datro Fofana, dan Andrey Santos.

Joao Felix sendiri sudah lama dikabarkan akan cabut dari Atletico menyusul minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di musim ini.

Di musim ini ia baru memainkan 20 pertandingan, dan membuat lima gol serta tiga assist. Kendati demikian, Joao Felix tetap bisa jadi pemain berbahaya di Chelsea.

Setelah Joao Felix, Chelsea masih terus ingin mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer Januari ini. Siapa saja yang sedang diincar?