Bursa Transfer

Baru Bergabung, Rekrutan Anyar AS Roma Bakal Cabut ke Rival Liga Italia

Selasa, 10 Januari 2023 03:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Marcelo Del Pozo
Pemain AS Roma Andrea Belotti saat Hadapi Real Betis di Liga Europa REUTERS-Marcelo Del Pozo Copyright: © REUTERS-Marcelo Del Pozo
Pemain AS Roma Andrea Belotti saat Hadapi Real Betis di Liga Europa REUTERS-Marcelo Del Pozo

INDOSPORT.COM – Penyerang anyar AS Roma, Andrea Belotti, berpotensi cabut dari bergabung rival Liga Italia (Serie A) di bursa transfer Januari 2023 ini meski baru bergabung.

Dilansir dari La Nazione, penyerang berusia 29 tahun itu akan pergi karena kesulitan menembus tim utama AS Roma dan menjaga kebugaran fisiknya.

Diketahui, eks penyerang Torino ini baru memainkan 362 menit bermain saja di Liga Italia sejak bergabung Il Giallorossi, julukan AS Roma.

Ia bergabung pada musim panas 2022 lalu dengan status bebas transfer dari Torino dan meneken kontrak berdurasi satu tahun saja.

Namun, ada perjanjian bahwa Andrea Belotti akan mendapat perpanjangan kontrak dua tahun dengan AS Roma jika performanya mumpuni.

Nahas sejak kepindahannya ke AS Roma itu, Belotti justru menjadi pesakitan dan harus puas menjadi penghuni bangku cadangan semata.

Hal ini pun membuatnya gerah dan berpotensi angkat kaki dari Olimpico guna mendapatkan menit bermain yang lebih mumpuni.

La Nazione melaporkan, keinginan penyerang Timnas Italia ini pergi dari AS Roma mendapat sambutan positif dari klub-klub Liga Italia lainnya.

Salah satunya adalah Fiorentina yang membutuhkan penyerang baru usai dua bombernya, Luka Jovic dan Arthur Cabal tak kunjung tampil apik.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Fiorentina sudah melakukan pendekatan kepada Andre Belotti dan siap menebusnya dari AS Roma di bursa transfer Januari 2023 ini.